Beranda ❯ Berita Terbaru


Mahasiswa Tadris IPA Biologi Terpilih Mengikuti PPL2 Internasional SILN Riyadh

✎ Admin πŸ•’ 06 September 2022


Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram telah menyelenggarakan kegiatan koordinasi dan pembekalan bagi peserta PPL-2 Internasional di SILN Riyadh Arab Saudi. Kegiatan ini dilaksanakan kemarin pada hari senin, 5 September 2022 di ruang sidang FTK. Acara pembekalan peserta PPL-2 Internasional ini dihadiri oleh Dr. Saparudin, M, Ag selaku Wakil Dekan 1 FTK UIN Mataram, Lalu Usman Ali, M.Pd selaku Dosen Pembimbing Lapang (DPL) PPL Internasional atau Koordinator, dan diikuti oleh 9 mahasiswa pilihan di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang ditunjuk langsung oleh masing-masing kajur sebagai peserta PPL Internasional di SILN Riyadh.

Kegiatan ini ditargetkan untuk program-program kerjasama internasional dengan pihak sekolah di SILN Riyadh dengan tujuan untuk saling mempererat kerjasama dan memberi pengalaman yang berbeda bagi mahasiswa sebagai peserta. Pelaksanaan PPL-2 Internasional nantinya akan dilaksanakan pada bulan September hingga Oktober 2022

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa mahasiswa yang tergolong cerdas dan berpengetahuan luas dalam bidangnya. Adapun nama peserta yang mengikuti PPL-2 Internasional adalah Asriati Aulia Malik, Risma Maulidina, Azma Watun Najah, Aref Irawan, Febby Risthia Viara, Yunisa Putra, Baiq Ayu Ruhana, Hendy Aldian dan Fidinia Aini Sahlia.

Dari ke 9 peserta tersebut yang mewakili Prodi Tadris IPA Biologi adalah Azma Watun Najah asal Mataram. Sumber wartalombok.com.